Antara Cinta Dan Persahabatan ???

Posted by Vicky IsfanDiary

Keduanya ada beberapa kaitan, "cinta dan persahabatan".
saat kita berada dalam masalah ini, kita membayangkan harus memilih cinta atau persahabatan?
hati kita susah untuk menjawabnya, dan banyak dibebani rasa bimbang.

Ok, Persahabatan dan cinta itu adalah bagian dari persahabatan, kita tidak bisa membayangkan persahabatan tanpa cinta..!dimana ada persahabatan berada cinta selalu hadir dengan senyum gembira disampingnya, tapi saat kita mengangap cinta seperti pacar, maka permasalahan yang ada antara cinta persahabatan dan cinta pacar itu tidak ada kaitan nya.,malah berbeda.
hemm,saat cinta pacar membuat kita tidak ada perhatian lagi untuk persahabatan,karena kita beranggapan cinta pacar lebih menarik bagi kita.
 

Misal persahabatan bisa bicara, mungkin dia berkata, andai tidak ada cinta untuk ada, maka perhatian lebih banyak orang yang memberiku kasih sayang,dan cinta. pemikiran si persahabatan. hahaha.Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Nah,kalian yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.
Dan Buat kalian yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.,,,

Catatan :
 "Sahabat susah dicari & berbeda seperti pacar.! kalau pacar saat masih diusia remaja, hanya untuk having fun tapi kalau  sahabat itu langgeng rekkk...  " tak ada yang lebih penting dari keduanya,satu sama lain saling mengikat dan menguatkan,,dalam persahabatan atupun cinta satuhal yang harus jadi landasan ialah adanya keterbukaaan tanpa enggan berbagi buat membentuk diri. dan intinya kemabali kediri kita sendira gimana bagus untuk kebaikan kita dan orang lain.

Perbedaan cinta dan persahabatan hanya tipis... 


0 komentar:

Posting Komentar